Hero

IKAN EMAS 12 April 2019

SyariahSaham.comCIANJUR -- Sejak awal tahun 2019, Grup Syariah Saham yang digawangi oleh trio MASADEVAN (Mang Amsi, Septian ADy EVAN) merilis layanan terbaru bertajuk IKAN EMAS

Seperti biasa, layanan atau produk khas kita menggunakan singkatan. IKAN EMAS sendiri adalah singkatan dari Insight Kolektif Ady Nugraha, Evan, & Mang Amsi Syariahsaham.
Trio MASADEVAN
IKAN EMAS merupakan kajian komprehensif suatu saham dari perspektif trio founder. IKAN EMAS dimaksudkan sebagai kompilasi analisis dari teknik khas SyariahSaham yang dikenal sebagai FATAMMA (Fundamental Analysis, Technical Analysis, Money MAnagement).

Berikut 3 saham EMAS pilihan yang dianalisis oleh kang Ady dari perspektif teknikal:

ELSA

Saham ini sudah mulai menarik untuk dilirik. Perdagangan jumat kemarin ELSA ditutup dengan volume transaksi 4x dari volume perdagangan kamis.
Hal ini dapat dikonfirmasi dari sisi Teknikal, bahwa jika ELSA berhasil close diatas area 390-400 berarti harga sudah menembus resistan dengan target profit di titik 440-460. Saya lihat disini playmaker sudah mulai ada pergerakan di area 378-382. Jika ini bertahan di perdagangan senin besok, ELSA menjadi emiten yang menarik untuk swing trade seminggu kedepan. Waspada jika ELSA close dibawah 370-360, target Support selanjutnya berada di titik 350-354.
Sesuaikan dengan trade plan masing-masing

PWON

Saham yang ditunggu-tunggu apakah akan menyentuh ATH tahun ini? Dimana ketika bisa menembus R 765 PWON akan berhasil menyentuh harga tertingginya selama di bursa. Hal ini akan menarik minat para trader yang menyukai saham-saham ATH. Kesempatan untuk masuk di saham ATH (all time high) dengan metode BOB (Buy On Break). Target profit belum bisa dipastikan, namun wajib close diatas 765 selama prosesnya.

Kita bisa lihat beberapa titik support PWON di 680-650 dimana jika close dibawah 650 maka ada peluang harga akan bergerak di support 585. Jaga risiko ketika harga mulai bergerak kesana.

WEGE

Saham yang sangat diminati oleh para investor? Maybe yes, Maybe No. Namun secara teknikal kita masih menunggu saham ini bisa terkoreksi agak dalam dahulu untuk mengambil posisi ancang-ancang sebelum melanjutkan kenaikan yang masih sejalan dengan pararel channel. Saat ini jika harga close diatas 420 WEGE mungkin akan menarik trader-trader jangka pendek. Karena target 450-460 akan menjadi area profit mereka. Melihat saham ini sedang dikoleksi yang katanya "asing" kita lihat saja apakah pasca pemilu nanti saham ini akan melanjutkan trend, atau malah menjebol supportnya. Waspada jika harga close dibawah <370. Area support lanjutnnya ada di sekitar 330-340.

--
Untuk melanjutkan diskusi silakan klik @SahamSyariah untuk bergabung di channel telegram dan juga grup kita di @GrupSyariahSaham.

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " IKAN EMAS 12 April 2019 "

Posting Komentar