Hero

IKAN EMAS 15 Juli 2019

SyariahSaham.comSENAYAN -- Sejak awal tahun 2019, Grup Syariah Saham yang digawangi oleh trio MASADEVAN (Mang Amsi, Septian ADy EVAN) merilis layanan terbaru bertajuk IKAN EMAS




Seperti biasa, layanan atau produk khas kita menggunakan singkatan. IKAN EMAS sendiri adalah singkatan dari Insight Kolektif Ady Nugraha, Evan, & Mang Amsi Syariahsaham.

IKAN EMAS merupakan kajian komprehensif suatu saham dari perspektif trio founder. IKAN EMAS dimaksudkan sebagai kompilasi analisis dari teknik khas SyariahSaham yang dikenal sebagai FATAMMA (Fundamental Analysis, Technical Analysis, Money MAnagement).

Berikut saham pilihan yang dianalisis oleh kang Ady dari perspektif teknikal:

1. JPFA


JPFA kemarin tidak mampu menembus area R di 1800-1850. Sehingga terjadi pullback / koreksi yang saat ini berada di area support 1550-1620. Jika JPFA mampu bertahan cukup lama di area ini, bisa saja akan rebound kembali ke atas. Dan kita lihat juga saat ini masih membentuk uptrend kecil. Selama harga JPFA tidak close <1450, masih terjaga peluang untuk tetap naik. Follow jika JPFA close >1800. Pasang SL jika ingin cicil beli di area support sekarang. 


2. MNCN


Setelah melewati resisten pertamanya di area 1100-1150, saham ini langsung melesat menembus R keduanya di area 1350-1400. Tinggal satu resisten lagi yang bisa dituju yaitu di area 1550-1600. Yang sudah beli jangan lupa menaikkan Trailing Stop nya ya. Untuk yang baru masuk, pertahankan risiko jika harga close <1200. 

3. HOKI


HOKI, ya tentunya saham ini sering disebut-sebut di grup syariahsaham. Kali ini HOKI sedang mencoba bertahan di area 800-830, ada peluang menuju Resisten di 920 jika HOKI mampu close tipis diatas >830. Namun waspada jika HOKI kembali turun ke area 780-740. Saham ini suka membuat false break baik ke atas maupun kebawah. Jadi hati-hati mungkin Stop Loss anda akan selalu tercapai.

Tetap jaga peluang, jaga keuntungan, dan jaga-jaga jika analisa tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan. 
Happy Investrading!


---
Silakan gabung di room telegram Grup Syariah Saham untuk melanjutkan diskusi tentang saham syariah Indonesia!

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " IKAN EMAS 15 Juli 2019 "

Posting Komentar