Hero

Karena Utang 17 Miliar, Investasi Skema Ponzi Mulai Bangkit Di Kalangan Artis? [Part 1]

SyariahSaham.com, SENAYAN -- Beberapa minggu ini sepertinya mulai viral karena angka 17 milliar. Yup, berita mengenai artis Kevin Aprilio yang katanya rugi banyak karena instrumen forex. Kira-kira ada apa ya fakta di balik munculnya berita itu? Padahal kejadiannya sudah beberapa tahun silam.

Ketika berita ini muncul, sontak teman-teman dikomunitas kami banyak yang bertanya-tanya... Saya pun jadi penasaran, kenapa perlu menjadi Viral?

Okey, ini murni pendapat pribadi saya, dimana saya mencoba mencari tahu ada apa dibalik project Viral berita ini..... 

Pertama saya coba membuka video mengenai "Bagaimana Saya Menyikapi Lilitan Utang 17M Tanpa Modal." Di sini tidak ada sesuatu yang aneh. Hanya bagaimana kita mau berusaha bekerja keras demi melunasi hutang yang sudah terjadi. Seperti halnya motivasi lainnya. Clear, not bad. Cuma motivasi belaka.

Namun ketika seorang teman mengirimkan 1 gambar, penasaran saya mulai mendalam....

Okey kita mulai dulu dari sebuah akun instagram milik Kevin Aprilio. Ada satu postingan sekitar 2 minggu yang lalu, seperti sedang berbicara di panggung, sambil menunjuk ke arah kanan. Apa yang kira-kira ada di benak anda? Apakah dia lagi menyanyi? atau dia lagi bermain musik?

Saya rasa tidak..... Dia sedang Pitching..... Ada yang tau kira-kira dia sedang presentasi apa? Hehehehe......

Kemudian saya turun lagi melihat postingan bulan Mei, ada foto 3 cowok termasuk Kevin, dengan caption "Cowok aries tiga - tiganya. Apa kesamaannya cowok aries menurut anda? 🌹." 

Ada yang penasaran sama logo mirip yang ada di badan Iron Man? Bukan logo segitiga yang lagi viral beberapa waktu lalu ya.... Ternyata.....


Penasaran? Kita sambung lagi nanti di Part 2 yahhh

Part 2 | Part 3
--

Untuk melanjutkan diskusi silakan klik @SahamSyariah untuk bergabung di channel telegram dan juga grup kita di @GrupSyariahSaham.

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " Karena Utang 17 Miliar, Investasi Skema Ponzi Mulai Bangkit Di Kalangan Artis? [Part 1] "

Posting Komentar