Hero

IKAN EMAS 27 Juni 2019

SyariahSaham.comSENAYAN -- Sejak awal tahun 2019, Grup Syariah Saham yang digawangi oleh trio MASADEVAN (Mang Amsi, Septian ADy EVAN) merilis layanan terbaru bertajuk IKAN EMAS




Seperti biasa, layanan atau produk khas kita menggunakan singkatan. IKAN EMAS sendiri adalah singkatan dari Insight Kolektif Ady Nugraha, Evan, & Mang Amsi Syariahsaham.

Trio MASADEVAN
IKAN EMAS merupakan kajian komprehensif suatu saham dari perspektif trio founder. IKAN EMAS dimaksudkan sebagai kompilasi analisis dari teknik khas SyariahSaham yang dikenal sebagai FATAMMA (Fundamental Analysis, Technical Analysis, Money MAnagement).

Berikut saham pilihan yang dianalisis oleh kang Ady dari perspektif teknikal:

1. CENT


Saham ini masih berpotensi mengejar high di bulan Mei. Saat ini Support terlihat di area 89-91. Ketika besok harga mampu close diatas >97 maka ada peluang untuk mengejar di area 105-110. Musti kuat sabar aja kalau hold saham ini. Yang sudah beli di area support kemarin tinggal dikawal saja ya. 


2. PTBA


Sektor mining beberapa hari ini mulai menunjukkan tajinya. Saham ini sempat membentuk pola W kecil, biasanya ada pertanda untuk naik. Apalagi saham ini punya 2 GAP yang seharusnya ditutup. Saat close diatas > 3080, menarik untuk dikoleksi. Waspada jika saham berbalik arah menuju <2800. Dan wajib keluar jika close <2750. Target Harga ada di kisaran 3400.

3. FREN


Saham yang sempat bikin heboh kini mencoba membuat suatu pattern, kita liat saja. Apakah saham ini akan melunasi pola Triple Top nya, atau malah break out ke atas membuat ATH kembali? Waspada jika <230 maka potensi koreksi akan lebih besar. Jika close >350 siap melanjutkan kenaikannya.

Tetap jaga peluang, jaga keuntungan, dan jaga-jaga jika analisa tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan. 
Happy Investrading!


---
Silakan gabung di room telegram Grup Syariah Saham untuk melanjutkan diskusi tentang saham syariah Indonesia!

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " IKAN EMAS 27 Juni 2019 "

Posting Komentar