Hero

IKAN EMAS 26 Juni 2019

SyariahSaham.comSENAYAN -- Sejak awal tahun 2019, Grup Syariah Saham yang digawangi oleh trio MASADEVAN (Mang Amsi, Septian ADy EVAN) merilis layanan terbaru bertajuk IKAN EMAS

Seperti biasa, layanan atau produk khas kita menggunakan singkatan. IKAN EMAS sendiri adalah singkatan dari Insight Kolektif Ady Nugraha, Evan, & Mang Amsi Syariahsaham.

Trio MASADEVAN
IKAN EMAS merupakan kajian komprehensif suatu saham dari perspektif trio founder. IKAN EMAS dimaksudkan sebagai kompilasi analisis dari teknik khas SyariahSaham yang dikenal sebagai FATAMMA (Fundamental Analysis, Technical Analysis, Money MAnagement).

Berikut saham pilihan yang dianalisis oleh kang Ady dari perspektif teknikal:

1. MAIN


Harga saham ini masih mencoba menembus area Resisten yg berwarna hijau, ada peluang menuju Reisten diagonalnya ketika mampu close >1150. Namun harus waspada jika ternyata harga bergerak kebawah dan close <1020. Posisi sekarang sebaiknya tunggu hingga harga mampu menembus area hijau. Target pertama 1250-1300. 

2. ERAA


Saham ini sangat fenomenal dalam beberapa hari terakhir. Penurunan sejak pertengahan Januari 2019, sudah mulai membaik, namun perlu waspada, bagi yang sudah mempunyai saham di harga bawah atau <1300 sebaiknya mempertimbangkan profit ketika harga berada di area 1900-2000. Seperti yang kita liat, harga saham ini bergerak di dalam range paralel channel nya. Dan sekarang sudah hampir menyentuh resistennya. Bagi yang belum masuk, lebih baik menunggu koreksi.

3. BKSL


Salah satu saham yang mungkin sedang ditunggu oleh banyak pihak, termasuk yang masih punya avg harga diatas 200. Setelah mampu break dan bertahan di area garis R diagonal, saham ini masih memiliki potensi untuk mengejar area R hijau kedua 140-145. Hati2 jika BKSL bergerak kembali ke arah <120. Sangat menarik jika mampu close >145. Area 180 akan menjadi target selanjutnya.


Tetap jaga peluang, jaga keuntungan, dan jaga-jaga jika analisa tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan. 
Happy Investrading!


---
Silakan gabung di room telegram Grup Syariah Saham untuk melanjutkan diskusi tentang saham syariah Indonesia!

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " IKAN EMAS 26 Juni 2019 "

Posting Komentar