Hero

IKAN EMAS 14 Mei 2019 Hasil Real Count

SyariahSaham.comSENAYAN -- Sejak awal tahun 2019, Grup Syariah Saham yang digawangi oleh trio MASADEVAN (Mang Amsi, Septian ADy EVAN) merilis layanan terbaru bertajuk IKAN EMAS

Seperti biasa, layanan atau produk khas kita menggunakan singkatan. IKAN EMAS sendiri adalah singkatan dari Insight Kolektif Ady Nugraha, Evan, & Mang Amsi Syariahsaham.

Trio MASADEVAN
IKAN EMAS merupakan kajian komprehensif suatu saham dari perspektif trio founder. IKAN EMAS dimaksudkan sebagai kompilasi analisis dari teknik khas SyariahSaham yang dikenal sebagai FATAMMA (Fundamental Analysis, Technical Analysis, Money MAnagement).

Berikut 4 saham pilihan MEMBER hasil Real Count yang dianalisis oleh kang Ady dari perspektif teknikal:

1. CLEO


Harga saham ini masih aman berada di area channelnya. Target sementara adalah ATH (All Time High) sebelumnya di 346. Range support kuat yang jauh membuat trader tetap perlu waspada jika harga bergerak kembali ke arah 300an. Selama harga masih bergerak di area >326, CLEO masih berpeluang menembus ATHnya. Akankah CLEO mampu menembus ATH nya kembali?

2. HOKI


Setelah berhasil melewati garis Resisten merahnya, HOKI berpeluang melanjutkan kenaikannya jika berhasil close >725. Target selanjutnya adalah 780-800. Saat ini, garis merah menjadi support sementara yang tidak boleh ditembus jika tetap ingin melanjutkan kenaikannya. Waspada jika HOKI close <660.

3. ICBP


Salah satu saham consumer ini memang selalu menarik perhatian para investor. Karena produknya merupakan favorit masyarakat Indonesia. Saat ini ICBP mencoba untuk mengejar Resisten garis merah, namun bisa kita lihat beberapa waktu lalu saham ini membentuk Gap Up, dimana biasanya Gap ini dikemudian hari selalu ditutup. Untuk sementara, garis diagonalnya ini menjadi Support dan Resistennya. Waspada jika saham kembali turun dibawah 9000. Bisa jadi saham ini akan berada di area sidewaynya kembali.

4. MYOR


Sama seperti pada analisa sebelumnya, saham ini masih dalam fase sideway dimana bisa kita lihat, harga bergerak di dalam range area hijau. Jika MYOR mampu close >2740 maka ada peluang untuk mengejar area 2900-2950. Untuk saat ini MYOR hanya perlu bertahan close diatas 2650 untuk menjaga peluang kenaikannya. Waspada jika harga close <2500.

Tetap jaga peluang, jaga keuntungan, dan jaga-jaga jika analisa tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan. 
Happy Investrading!

---
Silakan gabung di room telegram Grup Syariah Saham untuk melanjutkan diskusi tentang saham syariah Indonesia!

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " IKAN EMAS 14 Mei 2019 Hasil Real Count "

Posting Komentar