Hero

IKAN EMAS 10 Mei 2019 Pilihan Member

SyariahSaham.com, SENAYAN -- Sejak awal tahun 2019, Grup Syariah Saham yang digawangi oleh trio MASADEVAN (Mang Amsi, Septian ADy EVAN) merilis layanan terbaru bertajuk IKAN EMAS

Seperti biasa, layanan atau produk khas kita menggunakan singkatan. IKAN EMAS sendiri adalah singkatan dari Insight Kolektif Ady Nugraha, Evan, & Mang Amsi Syariahsaham.

Trio MASADEVAN
IKAN EMAS merupakan kajian komprehensif suatu saham dari perspektif trio founder. IKAN EMAS dimaksudkan sebagai kompilasi analisis dari teknik khas SyariahSaham yang dikenal sebagai FATAMMA (Fundamental Analysis, Technical Analysis, Money MAnagement).

Berikut 3 saham pilihan MEMBER yang dianalisis oleh kang Ady dari perspektif teknikal:

BRIS


Saat ini masih terkoreksi mengingat sektor finance sedang melemah, BRIS akan mencoba menuju area support terkuat selama melantai di bursa, area 515-525. Selama belum tembus 500 kebawah, BRIS masih aman untuk dikoleksi. Namun waspada jika BRIS close <515.

ERAA





Setelah keluar dari paralel channelnya dan membuat new lower, ERAA akan mencoba menuju area support berikutnya di 880-930. Saat ini boleh ditunggu diarea tersebut. Ada GAP diatas yang belum tertutup. Jika berbalik arah, target 1300-1370 adalah area Resisten berikutnya. Waspada jika ERAA close <880.

ZINC





Saat ini sedang berusaha masuk kembali ke dalam jalur paralel channelnya. Setelah mampu rebound dari 500, kita akan lihat apakah bisa bertahan close >600 untuk melanjutkan kenaikannya, atau malah berbalik arah jika tidak mampu menembus garis PC (pararel channel) nya.

Tetap jaga peluang, jaga keuntungan, dan jaga-jaga jika analisa tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan. 
Happy Investrading!


---
Silakan gabung di room telegram Grup Syariah Saham untuk melanjutkan diskusi tentang saham syariah Indonesia!


Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " IKAN EMAS 10 Mei 2019 Pilihan Member "

Posting Komentar