Hero

IKAN EMAS 23 April 2019

SyariahSaham.com, SENAYAN -- Sejak awal tahun 2019, Grup Syariah Saham yang digawangi oleh trio MASADEVAN (Mang Amsi, Septian ADy EVAN) merilis layanan terbaru bertajuk IKAN EMAS

Seperti biasa, layanan atau produk khas kita menggunakan singkatan. IKAN EMAS sendiri adalah singkatan dari Insight Kolektif Ady Nugraha, Evan, & Mang Amsi Syariahsaham.



IKAN EMAS merupakan kajian komprehensif suatu saham dari perspektif trio founder. IKAN EMAS dimaksudkan sebagai kompilasi analisis dari teknik khas SyariahSaham yang dikenal sebagai FATAMMA (Fundamental Analysis, Technical Analysis, Money MAnagement).


Berikut 3 saham EMAS pilihan yang dianalisis oleh kang Ady dari perspektif teknikal:

BSDE


Saat ini BSDE mencoba untuk mengejar R di area 1500-1510, dimana jika harga close diatas 1510 akan berpotensi ke area 1750-1785 untuk jangka menengah. Namun harap waspada jika BSDE kembali koreksi dibawah 1390. Karena area 1300 akan menjadi support lanjutan yang tidak boleh ditembus jika BSDE masih ingin melanjutkan kenaikannya.


BEST


Saat ini BEST sedang berusaha mengejar resisten di area 318. Dimana jika koreksi, BEST tidak boleh close <278 supaya trend tetap terjaga. Area 350 adalah target jangka menengah yang akan dicapai jika BEST berhasil close >318. Waspada jika harga kembali menembus area 270-274, karena support 240-244 akan menjadi area bertahan selanjutnya.


MIKA


Saham ini memang sangat menarik dengan teknikal yang bisa dibilang rapi, dimana titik SR nya akan sangat terlihat jika terbiasa mengamati saham ini. Saat ini MIKA berada di area support diagonalnya, jika MIKA mampu >2050 kembali, maka target 2300 akan mudah dicapai dalam waktu dekat. Tetap jaga dengan StopLoss mengingat saham ini sering membentuk false break. Waspada jika MIKA close <1950.



--

Untuk melanjutkan diskusi silakan klik @SahamSyariah untuk bergabung di channel telegram dan juga grup kita di @GrupSyariahSaham.

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " IKAN EMAS 23 April 2019 "

Posting Komentar