Hero

Launching eClass Syariahsaham.com: Solusi Edukasi Saham Syariah

Syariahsaham.com, CIANJUR - Januari 2015. Meja marmer di taman Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menjadi saksi dirilisnya blog sederhana berplatform blogger, syariahsaham.blogspot.com.

Seiring perjalanan waktu, mulai akhir Maret 2015, syariahsaham.blogspot.com tersebut bermetamorfosis menjadi syariahsaham.com. Postingan seputar informasi dan edukasi saham syariah terus disosialisasikan dan dipublikasikan di blog tersebut. 

Sebuah pencapaian yang tak diduga sebelumnya, jika kemudian syariahsaham.com mendapat sambutan hangat dari masyarakat investor dan trader Nusantara. Laman pertama Google menjadi bukti otentik bahwa website ini memang menjadi salah satu referensi informasi dan edukasi tentang saham syariah.

Mulai April 2017, SyariahSaham.com terus berusaha berkontribusi lebih intensif dalam mengedukasi masyarakat mengenai investasi dan trading saham syariah. Setelah melewati berbagai tantangan dan rintangan, alhamdulillah kerja keras tim yang dikomandani oleh Evan Kamaratul Insani (COO Syariahsaham.com) menghasilkan satu solusi modern atas minimnya platform edukasi saham syariah.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pada tanggal 27 Muharram 1439 H bertepatan dengan 18 Oktober 2017, pukul 18.10, Syariahsaham.com merilis platform edukasi yang diberi nama:


http://eclass.syariahsaham.com/

Ya, eClass karena memang kelas ini bisa diikuti secara online dari mana pun peserta berada. Selain itu, secara filosofis, eClass jika dibaca sekilas maka akan terdengar "Ikhlas". Kita sangat berharap bahwa keikhlasan selalu menjadi kunci keberhasilan dalam aktivitas edukasi ini.

http://eclass.syariahsaham.com/ 

Bagaimana sebaiknya langkah investasi di saham syariah? 

http://eclass.syariahsaham.com/

Kelas apa saja yang tersedia di eClass Syariahsaham.com? Sebagai langkah awal, kita menyajikan FREE Course di seputar basic investing, basic fundamental analysis dan basic technical analysis.
http://eclass.syariahsaham.com/

Siapa saja yang menjadi fasilitator eClass Syariahsaham ini? Sebagai perkenalan, founder dan co-founders akan membantu para peserta untuk belajar bersama. Ke depan, siapa pun memiliki kesempatan berkontribusi untuk dunia edukasi saham melalui eClass ini.

http://eclass.syariahsaham.com/

Dari kami sebagai tim Syariahsaham.com mengucapkan selamat belajar! Kritik dan saran sangat kami nantikan untuk pengembangan eClass ini di masa depan. Semoga bermanfaat.

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " Launching eClass Syariahsaham.com: Solusi Edukasi Saham Syariah "

Posting Komentar