Hero

[Testimoni] Pak U "Jill" Sudrajat : 67% Hasil Screening Bukukan Return Lebih dari 20% Per Kuartal!

Syariahsaham.com, CIANJUR -- Berikut ini testimoni dari pak U "Jill" Sudrajat, guru sekaligus mitra penulis dalam belajar saham sejak sembilan tahun silam:
Bagi rekan yang sudah membeli file rekap, kira-kira apa yang akan Anda lakukan dengan file itu? Sudahkah mendapatkan manfaat?.

Kita manfaatkan file tersebut sesuai kebutuhan dengan cara discreening lagi. Saya pake kolom MoS (margin of safety). Sebagai contoh file bulan april
Saya pilih saham-saham BUMN. Saya screening yang MoS-nya lebih dari 30%.

Andaikan Anda pake strategi buy and hold, gunakan chart untuk mengetahui harga pada saat file rekap sudah keluar. File di atas dirilis bulan April. Silakan harga April berapa, dan harga sekarang berapa?

Terus Anda hitung, berapa saham yang cuan berapa saham yang turun. Seandainya Anda bagi rata modal anda ke seluruh saham, maka akan sangat mudah menghitung peluangnya.

Kalaulah Warren Buffet target 19% per tahun, kita mah 19% per kuartal, jangan serakah ah... hehehe
Ini hasil uji coba dengan target 20% per kuartal. kalau targetnya hanya untuk mengalahkan bunga bank persentase ketercapaian 100% !!!!!

 -------
*) Klik di sini untuk informasi selengkapnya tentang file rekap kinerja emiten!
**) Untuk berdiskusi tentang saham-saham syariah, mari bergabung dengan grup telegram Syariah Saham, silakan klik di sini!

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " [Testimoni] Pak U "Jill" Sudrajat : 67% Hasil Screening Bukukan Return Lebih dari 20% Per Kuartal! "

Posting Komentar