Hero

20 Website Saham Terpopuler Edisi 22 Oktober 2016: Syariahsaham.com Masuk Delapan Besar

Syariahsaham, CIANJUR --Seperti biasa setiap akhir pekan, Syariahsaham.com merilis 20 website saham terpopuler di Indonesia berdasarkan peringkat Alexa ID.
 
Pada klasemen minggu ini, tidak terjadi perubahan di urutan tujuh besar teratas. 
 
Stockbit.com masih menjadi yang pertama. Urutan kedua kembali ditempati bei5000.com sekaligus menggeser sahamok.com ke urutan ketiga.

Sementara itu, urutan keempat ditempati ellen-may.com, britama.com berada di urutan kelima, dan teguhhidayat di urutan keenam.
 
Syariahsaham.com berhasil masuk dalam jajaran delapan besar website saham terpopuler minggu ini.
 
Website yang berfokus pada informasi dan analisis seputar saham-saham syariah Indonesia ini menggeser angguntrader.blogspot.co.id dan duniainvestasi.com ke peringkat 9 dan 10.
 
Berikut ini urutan selengkapnya: 

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

4 Responses to " 20 Website Saham Terpopuler Edisi 22 Oktober 2016: Syariahsaham.com Masuk Delapan Besar "

  1. Btw pak asep, mau tanya kriterianya apa ya supaya bs masuk list atas?

    Situs saya http://investasi-longterm.blogspot.co.id

    Walaupun kini sudah switch ke http://www.longterm-investment.com (blogger custom domain), nmun koq alexa hanya baca investasi-lomgterm.blogspot.co.id bkn cuwtom domain ya? Any idea? Thx pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam pak Ali, kriterianya sederhana, saya ranking berdasarkan Alexa ID. Untuk investasi-longterm.blogspot.co.id sebenarnya sudah bisa masuk 20 besar (rank 36.636), mungkin baru minggu depan ya pak. Saya masukkan nya yang saham-indonesia.com, dan belum masuk 20 besar ternyata.
      Untuk http://www.longterm-investment.com/ sendiri masih belum ada Alexa ID nya, dan Alexa Global nya masih di 16 jutaan. Mungkin butuh beberapa waktu lagi untuk dikenal di Alexa ID nya. Saya pun dulu begitu pas ganti jadi custom domain, syariahsaham dot com tidak langsung terindex Alexa ID, dan memang butuh waktu untuk dikenal Alexa ID.
      demikian, semoga membantu.

      Hapus
  2. Ohhh... Thx pak asep atas infonya. Rupanya emang crawlingnya butuh wktu saat switch domain ya. Sip, mengerti sy. Tq atas infonya pak.

    BalasHapus