Hero

IKAN EMAS PERDANA: Insight Kolektif Ady Nugraha Evan Mang Amsi Syariahsaham

SyariahSaham.com, CIANJUR -- Alhamdulillah, semalam (25/1) member room telegram @GrupSyariahSaham menembus angka 7.500. Terima kasih atas kepercayaan teman-teman selama ini.

Sebagai hadiahnya, Syariah Saham yang digawangi oleh trio MASADEVAN (Mang Amsi, Septian ADy EVAN) merilis layanan terbaru bertajuk IKAN EMAS. Seperti biasa, layanan atau produk khas kita menggunakan singkatan. IKAN EMAS sendiri adalah singkatan dari Insight Kolektif Ady Nugraha, Evan, & Mang Amsi Syariahsaham.

Trio MASADEVAN
IKAN EMAS merupakan kajian komprehensif suatu saham dari perspektif trio founder. IKAN EMAS dimaksudkan sebagai kompilasi analisis dari teknik khas SyariahSaham yang dikenal sebagai FATAMMA (Fundamental Analysis, Technical Analysis, Money MAnagement).

Berikut 5 saham pilihan member yang dianalisis oleh kang Ady dari perspektif teknikal:

1. ICBP

Untuk profil ringkas ICBP, silakan klik di sini.

Terlihat sudah mulai melemah kekuatan untuk naik. Ada kemungkinan koreksi di akhir bulan Januari ini, karena kenaikannya sudah cukup signifikan. Kita cek masih ada ruang hingga level 11.000 yang belum disentuh. Mulai waspada jika harga Close dibawah 10.700. Next level support di 10.000. Boleh diperhatikan level-levelnya.
Plan
Yang sudah masuk ya hold aja, pasang TS ketat kalau mau pertahankan profit. Yang belum masuk, wait and see aja dulu.

2. MYOR

Untuk profil ringkas MYOR, silakan klik di sini.

Terlihat MYOR masih agak ragu untuk mencoba break  garis tren yang sekarang menjadi resistennya. Jika mampu break 2.700 dan close di atas 2.660-2.700, mungkin bersiap-siap untuk melanjutkan kenaikannya. Waspadai jika close < 2500.

3. GIAA

Untuk profil ringkas GIAA, silakan klik di sini.

Terlihat kenaikannya seperti dipaksakan sejak 200. Kita lihat saja, tenaganya masih akan sanggup sentuh ke area 380-400 atau tidak. Yang sudah masuk tinggal pasang trailing stop (TS) sesuai target minimal profitnya.
Waspada jika close di bawah 340. Ada kemungkinan koreksi dulu. Namun jika market berkata lain ya sekalian aja sentuh level tertingginya di 420. Support 340-300-284.

4. CLEO

Untuk profil ringkas CLEO, silakan klik di sini.

Seperti biasa, saham model ini sering menyentuh level-level psikologisnya, entah kenapa bisa selalu disitu-situ aja. Masih ragu juga mau melanjutkan penurunan, atau malah berbalik break resistennya. 

Waspada jika close dibawah 274, dan siap-siap naik jika close diatas 298. Ingat, harga CLOSE ya bukan LOW.

5. JPFA

Untuk profil ringkas JPFA, silakan klik di sini.

Masih ada tenaga sampe 2.750, habis itu baru mulai koreksi pelan-pelan. Titik koreksi wajar ada di area 2.500-2.600, untuk ambil tenaga lebih ke 3.000 mungkin. Waspada jika mulai close di bawah 2.350.

Sekian 5 saham yang dibahas malam ini. Mudah-mudahan nggak ada yang nyangkut beli di pucuk.

---
Untuk melanjutkan diskusi silakan klik @SahamSyariah untuk bergabung di channel telegram dan juga grup kita di @GrupSyariahSaham.

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " IKAN EMAS PERDANA: Insight Kolektif Ady Nugraha Evan Mang Amsi Syariahsaham "

Posting Komentar