Hero

BaCEO: Special Offer for Eclass Enroller

Syariahsaham.com, CIANJUR -- Assalamu'alaikum wr wb. Semangat Pagi! Selasa SElalu Ada ASA!
Alhamdulillah per hari kemarin user eclass.syariahsaham.com sudah menembus 600 orang. Terima kasih atas kepercayaan dan kerja samanya, semoga menjadi amal saleh bagi kita semua.

Dari 600-an user tersebut, sekitar 280-an di antaranya mengambil kelas Pengantar Analisis Fundamental. Sebagai fasilitator, kami bahagia dan bangga jika sekiranya banyak orang yang terbantu dengan adanya kelas tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi dari fasilitator, kami menyediakan diskon spesial bagi para enroller/pembelajar kelas analisis fundamental untuk pembelian file rekap sembilan bulan 2017 (disingkat RANSEL 2017).

Syaratnya, jika enroller kursus analisis fundamental menembus angka 300 orang atau lebih, maka akan berlaku diskon 30% bagi pemesan file rekap yang terdaftar sebagai peserta kelas analisis fundamental.

Ya, dapatkan file rekap seharga Rp. 500.000 hanya dengan Rp. 350.000. File ini memuat data keuangan terkini dari 564 emiten terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Di file tersebut, ada 60-an data penting  emiten mulai dari nama perusahaan sampai rasio-rasio keuangan yang dibutuhkan dalam analisis fundamental.
Segera join dengan http://eclass.syariahsaham.com, dan pilih kelas Mengenal Analisis Fundamental! Tim kami akan menginformasikan kembali jumlah enroller terkini dan kapan diskon tersebut mulai berlaku.

Terima kasih,

Mang AMSI
CEO Syariahsaham.com

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " BaCEO: Special Offer for Eclass Enroller "

Posting Komentar